Blog Dream of Love berisikan tentang Cinta, Informasi, Artikel keluarga dan Berita aktual terkini

Memilih Parfum Sesuai Dengan Kepribadian Anda


Setiap individu, pasti ingin tampil segar dan wangi. Bagaimanakah caranya??. Penampilan bisa membuat kita percaya diri tampil di depan publik bagi sebagian orang. 

Karakter seseorang tak hanya terpancar dari gaya busananya, tapi juga dari elemen tak terlihat, wewangian. Anda bisa memilih kologne, parfum, atau eau de toilet. Tapi intinya tetap sama, orang tahu Anda hadir di sana. Jadikan wewangian penanda khas pribadi Anda. Silakan berganti-ganti memercikkan dari Terre d’Hermes hingga Comme des Garcons 2, seperti halnya Anda bisa berganti baju antara Lanvin dan Boss. Silakan saja. Yang penting: begitu aroma tersebut menguar di udara, orang tahu Anda hadir.

Berikut ini beberapa tips memilih parfum yang pas dengan kepribadian.

a. Waktu membeli dan mencoba, kita mengandalkan hidung sendiri. Tapi, saat memakainya, jangan tertipu. Beberapa menit setelah hirupan pertama, biasanya hidung sudah tak dapat mengendus. Ini hasil adaptasi otomatis indra kita (jika hidung tak beradaptasi, Anda akan selalu muntah di dalam WC). Karena itu, jangan menyemprotkannya berulang kali. Cukup setetes di masing-masing pergelangan tangan, satu di leher depan, satu di tengkuk, di belakang kerah. Cukup.

b. Meski karakter harus dipertahankan, jangan bernafsu membeli wewangian dalam botol besar. Usahakan agar satu botol habis dalam setahun. Setelah itu, ganti. Syaratnya, ganti dengan wewangian yang sekarakter.

c. Coba Kenali diri anda. Untuk mereka yang suka mencari perhatian, pakai wewangian yang cukup mencorong aromanya. Tapi, jika Anda tipe perangkul yang ingin semua orang nyaman, jangan pilih yang kuat. Gunakan wewangian segar, tapi tidak feminin.

d. Anda boleh memiliki lebih dari satu merek, tapi pilih yang punya karakter setara. Jika hidung Anda tak mahir mengendus, cari tahu saja bahan dasarnya: kasturi (musk) atau mint. Batasi bahan bunga-bungaan dalam botol wewangian.

 Demikanlah pembahasan kali ini mengenai parfum dan kepribadian anda. Silahkan memcoba parfum yang sesuai dengan jiwa anda. Terimakasih.





9 comments:

  1. saya suka bau parfum aqua merek casablanca..
    tapi sayang'a saya tidak suka pake parfum ..
    suerr dah parfum ane cuma 1 cap ketek doang.. hehe

    ReplyDelete
  2. kalo buat laki-laki yang sering berolahraga harus pake parfum yang kaya gimana mba? ato ga usah?

    ReplyDelete
  3. waduh saya lupa trakhir pke parfum kpan ya..he he, jdi pingin beli parfum lagi..:D

    ReplyDelete
  4. cukup masuk akal sekali..
    good tips nya gan..

    ReplyDelete
  5. tapi g mukin la 1 botol bisa 1 thn ...

    ReplyDelete
  6. ok juga sih,,,tips nya

    ReplyDelete
  7. Terima kasih banyak atas infonya gan.
    Lumayan nambah pengetahuan.

    Parfum Original :
    Menyediakan berbagai macam parfum merek internasional dengan kualitas original dan aroma yang tahan lama.
    http://parfum-ori.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. thx info nya. simple dan berguna
    Ditunggu postingan tentang parfum yang lainnya ya. keep posting :)

    Parfum Wantia yang disukai Pria

    ReplyDelete