Blog Dream of Love berisikan tentang Cinta, Informasi, Artikel keluarga dan Berita aktual terkini

10 Langkah Membuat Pria Jadi Istimewa


Bagaimana cara membuat seorang pria menjadi merasa bahagia dan membuatnya bisa jadi istimewa?. banyak juga pertanyaan seputar masalah ini.Kadang kita bingung mencari cara untuk memenangkan hati pria idaman Anda? Mari Ikuti panduan berikut ini:

Memenangkan hati pria sebenarnya tidaklah sulit jika Anda mengetahui caranya. Berbeda dengan wanita pada umumnya yang senang dengan rayuan dan hadiah mahal, memenangkan hati pria hanyalah membutuhkan cara sederhana karena yang mereka inginkan hanyalah perhatian lebih dari Anda. Jadi jika ingin membuatnya merasa istimewa dan dicintai, lakukan saja beberapa hal berikut:

1. Tampil rapi ketika Anda pergi bersamanya
Pria sangat senang memamerkan pasangan mereka. Jadi, tampil indah untuknya adalah sebuah cara terbaik untuk membuatnya merasa spesial di hadapan teman-teman ketika dia mengenalkan Anda pada mereka. Ingat, tampil indah tak berarti menggunakan make up berlebih. Salah satu hal yang bisa Anda lakukan adalah berbusana rapi, memegang lengannya saat berjalan, dan jangan lupa untuk tersenyum lebar dan tulus.

2. Ambil posisi sebagai temannya
Pria pada dasarnya tidak suka hal romantis dan lembut dalam hidupnya. Tak heran, mereka pun selalu mencari perubahan dengan bergaul bersama teman-temannya. Jadi, untuk mendapatkan perhatian tersebut, sesekali temani dia untuk minum teh atau kopi. Dengan kata lain, cobalah untuk melibatkan diri seperti yang dia lewati bersama teman-temannya. Hal tersebut akan membuatnya merasa istimewa.

3. Meminta nasihatnya
Libatkanlah pasangan dalam beberapa masalah yang Anda miliki dan kemudian mintalah nasihatnya perihal masalah tersebut. Hal ini mungkin terdengar seperti berpura-pura. Tapi percayalah hal tersebut akan meningkatkan egonya. Dia akan merasa dihargai karena memiliki kesempatan untuk diminta pendapatnya oleh pasangannya sendiri.

4. Beri pujian
Layangkan beberapa pujian padanya, misalnya dalam kecakapan selera fesyennya, selera kuliner, dan sebagainya. Lakukan hal tersebut tanpa berlebihan. Hal ini akan membuatnya melayang tinggi dan merasa bahwa Anda tak hanya menghargainya tapi juga mencintainya.

5. Pujilah karakternya di depan keluarganya
Hal ini sangat bermanfaat bagi psikologisnya. Tanpa disadari, pria selalu meminta persetujuan dari keluarga tentang prestasi mereka. Dan di sinilah kesempatan Anda untuk memunculkan hal tersebut. Jika Anda memujinya di depan orang, maka dia pun akan merasa begitu istimewa.

6. Manjakan dia dengan menu sarapan lezat
Ketimbang menyuguhkan roti panggang biasa dan telur, mengapa tidak meracik menu sarapan yang lebih spesial untuknya. Anda dapat membuat pancake dengan campuran aneka topping saat akhir pekan. Hal-hal kecil seperti ini akan membuatnya merasa sangat istimewa.

7. Memberinya kejutan
Rutinitas sehari-hari di kantor membuat kehidupan cinta Anda terganggu. Jadi, kenapa tidak mencoba memberikannya kejutan yang membuatnya bahagia. Cobalah memberikan padanya sesuatu hal yang baru setiap hari. Misalnya, menyapa dirinya dengan bunga atau minuman kegemarannya atau mengejutkannya dengan tawaran film terbaru yang siap Anda tonton berdua.

8. Berikan pijatan
Pijatan sedianya tak hanya berlaku untuk Anda semata, tapi juga bagi pasangan. Jadi berikan dia voucher pijat atau terapi spa. Intinya, berikan dia kejutan yang memberikannya waktu santai dan melewati kepenatan dengan cara berbeda.

9. Terlibat dalam hobinya
Pria akan merasa diperhatikan jika Anda ikut serta dalam hobinya. Jadi, cobalah melibatkan diri dengan mendengarkan musik yang dia suka, terlibat dalam pertandingan sepak bola yang dia tonton atau mengikuti bacaan buku yang kerap dibacanya. Dia pun akan sangat senang dibuatnya karena Anda pun memiliki ketertarikan pada hobi yang digandrunginya tersebut.

10. Memberikan pembelaan
Selama ini yang bertugas memberikan pembelaan atau perlindungan memang identik dengan pria, tetapi untuk sesekali Anda pun perlu mengambil peran tersebut. Jika Anda menemui orang lain menyalahkan pasangan, saatnya untuk mengeluarkan taring dan berdiri di depan memberikan pembelaan. Hal ini akan meningkatkan rasa hormat sekaligus percaya diri pada pasangan.

Semoga langkah dan tips di atas bisa bermanfaat dan Jadilah pria teristimewa bagi wanita.





48 comments:

  1. wahh.. coba kalo pacar ane liat posting ini.. :)

    ReplyDelete
  2. Manntappp.. thanks atas tipsnnyaa..!!

    ReplyDelete
  3. Hmmm ... Gimana ya? Kayaknya bener semua :D

    ReplyDelete
  4. Kunjungan malam mbak
    Makasih mbak tipsnya
    Semoga saya bisa mengaplikasikannya
    amiiiinn

    ReplyDelete
  5. hehehehe saya sebagai laki2 merasa tersanjung :D

    ReplyDelete
  6. hahahhayyy... jadi terkesima nih... moga saja ada wanita yg dapat menjadikanku sebagai lelaki teristimewa dalam hidupnya :D

    thanks shareny kakak. sukses selalu^^

    ReplyDelete
  7. ane print biar pendamping ane baca :d


    terima kasih mbak

    salam dan suport dari duniasharing

    ReplyDelete
  8. wahai wanita. . . buatlah aku istimewa. . .

    ReplyDelete
  9. Kunjungan balaasan untuk sahabat....
    tips nya sangat berguna.... terimakasih....

    ReplyDelete
  10. hhmmmmm... mau dooonnnggg jadi istimewa....! kunjungan pagi mbak, salam semangat!

    ReplyDelete
  11. aku sudah ber umur ..tapi masih sangat perlu hal2 tersebut diatas..aku selalu ingin di bahagiakan oleh pasanganku..hehehe..trimakasih..

    ReplyDelete
  12. Sungguh bahagia seorang pria yang mendapat pasangan seperti ini. Laksana seperti raja di rumah sendiri jika pasangan hidup kita bisa menjadi pendamping yang selalu menyenangkan hati. Kepenatan selama bekerja akan hilang seketika, begitu melihat si "Humairah" yang selalu tersenyum menyambut di depan pintu...

    Makasih ya sharingnya mbak-sist, jadi ayem bacanya. Apalagi diiringi instrumental dari Kenny G.. heheehe..

    ReplyDelete
  13. artikelnya harus dibaca oleh setiap wanita nih ...

    ReplyDelete
  14. seandainya semua wanita di dunia seperti dia, dunia akan damai dan tidak akan terjadi perang dunia ketiga ...

    ReplyDelete
  15. Luaaarr Biasaaa nih artikelnya bs buat wacana dan pengetahuan baru mbak... semoga banyak kaum hawa yg membaca agar bs tahu dan paham gmn cara melembutkan seorang pria.

    ReplyDelete
  16. Bocoran untuk para lelaki :D hehe

    ReplyDelete
  17. wuoooo....istri saya banget ne.
    jangan jangan bini saya baca artikel ini yah??
    75 % sang istri ngelakuin ini kepada saya....
    ckckckckck...luar biasa.

    ReplyDelete
  18. Waahh.. kapan ya nikah lol :D

    ReplyDelete
  19. Semoga aja jodoh saya seperti mba amora....hehe....

    ReplyDelete
  20. Moga aJa saya bisa menerapkan langkah-langkah untuk menjadikan pria merasa jadi makhluk yang Teristimewa. Thanks ya Sist.

    ReplyDelete
  21. nice info sista... tapi sayang lum bisa dipraktek.in... hhhehe

    ReplyDelete
  22. ribet ah mbak..
    bagusnya kalo dya emg bisa nerima kita apa adanya :D

    ReplyDelete
  23. wahh.. infonya boleh juga tu sis..

    ReplyDelete
  24. kalau perempuan jadi istimewa ada gak SOB?? hehe

    ReplyDelete
  25. kayaknya bener semua^^.. kalau pasangan yang punya blog berarti di sayang lakinya neh..sudah paham si hehehe...

    ReplyDelete
  26. Betapa bahagianya Lelaki yang menjadi suami wanita yang penuh pengertian

    ReplyDelete
  27. aku lelaki ingin juga diistimewakan tentunya....thanks artikel berharganya sob..

    ReplyDelete
  28. artikel yang sangat menarik mbak, wanita ingin dimengerti tetapi pria juga mesti diistimewakan .. :-)

    ReplyDelete
  29. mungkinkah aku akan mjd pri yg menarik?

    ReplyDelete
  30. Jadi nghayal bisa punya pacar seperti itu.

    ReplyDelete
  31. magic wordnya adalah.."Make me fell important" maka anda akan dapatkan apapun dari nya..

    ReplyDelete
  32. ciee...ni mbuka rahasia laki2 kyak saya nih... bagus banget dan kudu di baca kaum hawa nih mbak...
    sip artikelnya dan semangat tuk mbak sweety :)

    ReplyDelete
  33. Kunjungan Balik,blognya muancaaaaapppppp

    SALAM kenal

    ReplyDelete
  34. wah , semoga saya bisa menjadi istimewa ..
    hahha

    ReplyDelete
  35. wah..cocok nich cocok banget bwt saya...namun ko sepertinya lebih cocok sama orang yang sudah menikah nich....heheheheh....Mohon do'anya supaya dapat melancarkan Tips di atas..(^_^)

    ReplyDelete
  36. Tujuh diantar sepuluh Tips mu aku melakukannya dengan baik,kawan,memang mantap dan teruji,saya merasakan kebahagiaan bersama pasangan saya,yang cukup cantik

    ReplyDelete
  37. setuju gan dengan artikel ini..

    ReplyDelete
  38. semoga saya bisa menjadi seseorang yang setia dimata istri saya,, :)

    ReplyDelete
  39. makasih banyak ya gan atas ilmunya....

    ReplyDelete
  40. salam kenal ya gan infonya bermanfaat nih

    ReplyDelete
  41. Sangat bermanfaat nih ilmunya moga sukses trus gan.....

    ReplyDelete
  42. Mkasih nih ilmunya salam kenal gan....

    ReplyDelete