Blog Dream of Love berisikan tentang Cinta, Informasi, Artikel keluarga dan Berita aktual terkini

Penyebab Anak Sopir bakar Rumah Orangtua



 Mengapa si anak sopir angkot tega membakar rumah orang tuanya sendiri? Jawabannya ada di berita ini.


Diduga mengalami gangguan jiwa, Yake Prasetyo (35) membakar habis rumah orangtuanya, Waridi (52). Peristiwa Jumat (6/1/2012) subuh itu sempat menggemparkan warga Kedung, Karangtengah, Wonosari.

Diduga, penyebab Yake menderita gangguan jiwa karena urusan cinta. sejak beberapa tahun lalu, Yake ditinggal pergi oleh istrinya. Sejak itulah Yake sering melakukan hal-hal yang tidak lazim.


"Saat terjadi kebakaran, ia (pelaku), malah ke tempat tetangga, dan berteriak kalau kasure tak obong (kasurnya tak bakar," jelas warga yang tak mau disebut nama ke Tribun Jogja, Jumat (6/1/2012).

Melihat api berkobar, pelaku justru nampak senang dan berusaha memberi tahu beberapa tetangganya yang pagi itu masih tidur nyenyak.

Beberapa tetangga langsung keluar rumah dan melihat api sudah membakar ludes rumah milik Waridi yang setiap harinya berprofesi sebagai sopir angkutan umum ini.

Menurut Kepala Desa Karangtengah, Sugeng ketika dikonfirmasi, menyatakan bahwa warga sudah membantu memadamkan api. Akan tetapi, sulitnya lokasi, sehingga warga tidak berhasil menyelamatkan.

"Api berhasil dipadamkan, setelah mendapat penanganan unit mobil pemadam kebakaran," jelasnya.




                                                                                 Sumber: Tribunnews.com

No comments:

Post a Comment