Blog Dream of Love berisikan tentang Cinta, Informasi, Artikel keluarga dan Berita aktual terkini

Tips Menghilangkan Lingkaran Hitam Pada Mata



Setiap wanita, ingin mempunyai mata yang indah. Akan tetapi bagaimana jika bagian area mata ada kantung mata yang hitam. Bagaimana cara mengatasinya?

Timbulnya kantong mata atau lingkaran hitam dibawah mata akan membuat wajah anda terlihat pucat. Meskipun saat ini kulit anda tidak keriput, namun kantung mata yang hitam tetap dapat membuat wajah anda terlihat lebih tua. Untungnya saat ini ada banyak cara untuk mencegah dan mengatasi lingkaran hitam pada mata. Tentu saja yang terbaik adalah mengatasi problem ini dengan cara alami. Berikut adalah cara-caranya:

1. Minum banyak air putih
Salah satu yang terpenting untuk mencegah lingkaran hitam pada mata adalah banyak minum air putih. Idealnya minimal 8-10 gelas per hari. Selain berfungsi untuk mencegah terbentuknya lingkaran hitam, air juga sangat penting untuk menjaga kelembaban kulit setiap saat.

2. Menggunakan buah ketimun
Ini adalah salah satu metode paling lama dan paling sering digunakan. Biasakanlah menggunakan irisan ketimun dingin yang ditempel di sekitar mata anda selama 10-15 menit. Lakukan hal ini sebanyak 2-3 kali dalam seminggu.

3. Menggunakan Kentang
Fungsinya sama dengan ketimun. Tempatkan irisan kentang dingin di area mata anda selama 10-15 menit.

4. Memakai Air Bunga Mawar
Celupkan kapas dengan air bunga mawar lalu tempatkan pada mata anda. Sambil relaks, anda bisa menunggunya selama 10 menit.
Teh celup
Gunakan dua kantung teh celup untuk kedua mata anda dan diamkan selama 15 menit. Anda akan merasakan perubahannya segera.

4. Tidur
Apalagi penyebab timbulnya lingkaran hitam kalau bukan karena mata anda yang lelah? Jadi pastikan anda tidur dengan cukup setiap malam ditambah minum air putih dan makan buah-buahan dijamin mata anda akan kembali segar.

Demikian tips menjadikan mata fresh bebas dari kantong mata. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca. Aamiin.








No comments:

Post a Comment