Blog Dream of Love berisikan tentang Cinta, Informasi, Artikel keluarga dan Berita aktual terkini

Penumpang Meninggal dunia Saat Pesawat Lion Air Boarding

Ada sebuah berita duka cita, yaitu ada penumpang yang meninggal di pesawat lion air saat pesawat boarding. Berita duka cita ini berasal dari Balik papan.


Penumpang pesawat Lion Air JT 636 rute Balikpapan-Surabaya ditemukan meninggal di kursi pesawat. Penumpang meninggal bernama Abdul Mutolib berusia 81 asal Trenggalek, Jawa Timur, diduga karena penyakit asma.


"Iya korban meninggal di kursinya 5B dan ditemani dua saudaranya yakni Saroni dan Tarmi yang duduk di sebelahnya. Dokter datang memeriksa korban, namun kondisinya sudah meninggal," jelas Plt Chief Reservasi Lion Air Sepinggan Ari Wibowo di Balikpapan, Selasa (10/1/2012).

Peswat Lion Air akan terbang dari Bandara Sepinggan, Balikpapan menuju Bandara Juanda Surabaya pada pukul 13.50 Wita. Menurut Ari Wibowo korban meninggal sekira pukul 13.50 Wita saat pesawat boarding.

"Belum lepas landas, korban meninggal saat pesawat kita masih boarding menunggu penumpang" terangya.

Akibat kejadian ini, penerbangan Lion Air mengalami penundaan sekira 40 sampai 50 menit. "ya sempat delay 50 menitan karena kita harus datangkan dokter, lakukan pemeriksaan korban kemudian dibawa ke rumah sakit bersama dua orang keluarganya," jelasnya.





Sumber: okezone.com

1 comment:

  1. kalo meninggal dunia dalam pesawat seperti kasus di atas dapat asuransi/santunan dari lion air, nga?

    ReplyDelete