Blog Dream of Love berisikan tentang Cinta, Informasi, Artikel keluarga dan Berita aktual terkini

Bagaimana Cara Sehat Mencerahkan Kulit?


Setiap wanita pasti menginginkan mempunyai kulit sehat dan cerah. Bagaimana dengan anda?

Warna kulit memiliki peranan yang cukup penting dalam kepercayaan diri seseorang. Setiap orang memiliki warna kulit yang berbeda – beda.

Ada orang yang memiliki warna kulit agak kusam gelap ada juga yang bersih bersinar.Namun tak sedikit orang yang memiliki kulit wajah kusam dan mereka berusaha untuk memutihkan kulitnya.Terutama para wanita sangat di repotkan bila memiliki kulit yang kusam apalagi belang.Kulit yang halus dan putih kini sudah menjadi kebutuhan banyak orang apalagi wanita.Banyak produk perawatan yang di tawarkan untuk memutihkan kulit mulai dari cara yang alami atau pun yang modern.Ternyata untuk melakukan perawatan agar mendapatkan hal yang di inginkan bukan hanya wanita saja tetapi pria pun kini sudah banyak yang melakukan perawatan.Salon kecantikan di antaranya ada yang memakai bahan – bahan aktif untuk memutihkan kulit dengan cara pengelupasan sel – sel kulit mati.Produk yang banyak di tawarkan kini bukan hanya untuk memutihkan kulit saja tapi juga membantu menjaga kelembaban kulit agar kulit tetap mulus seperti kulit bayi.


Memutihkan kulit bukan hanya bisa dengan cara perawatan yang modern atau pun dengan mengeluarkan uang yang cukup lumayan tetapi bisa juga memakai bahan – bahan alami selain tak perlu mengeluarkan uang yang lumayan banyak di samping itu bahan alami aman dan sederhana jadi tak perlu repot dan ribet.Berikut ini beberapa bahan alami yang bisa di gunakan untuk memutihkan kulit agar kulit dapat terlihat bersih bersinar:

* Jeruk nipis

Selain sebagai campuran penyedap makanan, penghilang bau amis dan lain -lain.Ternyata jeruk nipis bermanfaat untuk kecantikan.Air yang terkandung dalam jeruk nipis dapat berguna mengecilkan pori – pori dan dapat menghilangkan kelebihan lemak pada kulit berminyak.

* Alpukat

Buah ini memiliki banyak vitamin,mineral dan minyak alami yang baik untuk kesehatan sekaligus kecantikan.Kandungan zat yang terkandung sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit.Alpukat bisa di jadikan pelembab kulit dengan cara mengambil bagian dalam alpukat lalu gosokkan ke wajah hingga rata tunggu sekitar 15 menit setelah itu bilas dengan air dingin.Lakukan malam hari sebelum tidur karena pada malam hari waktu yang tepat bagi kulit untuk bekerja.

* Masker

Masker dapat menghaluskan kulit.Masker dapat di gunakan dengan bahan – bahan dari tumbuhan seperti Bangkuang yang dapat memutihkan kulit dan menghilangkan noda- noda hitam,masker tomat dapat menghaluskan dan melicinkan kulit dan lain-lain.


Semoga tips cantik untuk mencerahkan kulit ini bisa bermanfaat bagi para pembaca. Selamat mencoba.



6 comments:

  1. tips yg bagus. cukup dengan konsumsi buah2x diatas bisa membantu mencerahkan kulit. tks

    ReplyDelete
  2. artikel yg sangat bermanfaat. ijin menyimak

    ReplyDelete
  3. @Aa Irwan dan Obat Herbal : Terimakasih atas komentarnya.

    ReplyDelete
  4. tks sudah berbagi informasinya. sangat berguna sekali. saya yakin blog anda pasti akan banyak pengunjungnya dan prnya bulan depan pasti naik. sukses dngn blognya mbak.

    ReplyDelete
  5. artikel yang sangat bermanfaat sekali.....terimakasih infonya....................

    http://juli-fashion-mode.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. bagus mas tipsnya, jangan lupa juga tidur yang cukup dan berolahraga

    ReplyDelete