Blog Dream of Love berisikan tentang Cinta, Informasi, Artikel keluarga dan Berita aktual terkini

Tips Agar Malam Pertama Sukses

Jika Anda termasuk pasangan yang baru menikah dan masih malu-malu untuk melakukan hubungan seks pertama kalinya, berikut ini SekSehat mencoba memberikan beberapa tips sukses berhubungan seks di malam pertama. Seks pertama kali memang pada malam pertama akan membuat perasaan tidak nyaman, kegelisahan yang tidak terkontrol dan bahkan perasaan takut kadang menghinggapi pikiran kita. Ini dia tips buat pasutri yang baru saja menikah agar tidak merasa grogi, gelisah maupun takut melakukan hubungan seks dan malam pertama bisa berjalan dengan lancar seperti yang Anda impikan.





Malam Pertama Pengantin

Lakukan Secara Perlahan
Hubungan seks saat malam pertama tidak perlu terburu-buru, terlebih lagi jika Anda dan pasangan tengah menikmati suasana bulan madu. Banyak waktu yang bisa dilewatkan berdua, karena Anda sudah resmi menikah maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan lagi. Menikmati makan malam dengan suasana romantis, kemudian dilanjutkan dengan perbincangan hangat akan membuat aktifitas seks menjadi lebih hangat.

Jangan Berharap Banyak
Ini penting harus dicamkan dalam benak kamu. Karena seks yang akan Anda dan pasangan lakukan apalagi untuk pertama kalinya tidak mutlak seperti yang ada di film romantis atau film porno. Bisa jadi seks pertama Anda akan terasa sakit, hal ini biasanya terjadi karena kondisi psikis Anda atau pasangan dan kurangnya lubrikasi. Melakukan pemanasan (foreplay) sebelum intercourse akan sangat membantu mengurangi masalah tersebut.

Baca Tips dan Artikel Seputar Seks
Jangan sungkan apalagi malu untuk membaca tips dan artikel seputar seks, seperti website SekSehat ini. Banyak informasi berguna yang bisa Anda peroleh dari bacaan tersebut dan setelah itu bisa Anda pelajari untuk dipraktekkan dengan pasangan. Karena Anda sudah resmi menikah, mala tak perlu sungkan untuk membaca artikel seks dan mempelajari seks bersama pasangan akan meningkatkan keromantisan bersama.

Foreplay Yang Bergairah
Foreplay atau pemanasan adalah bagian penting dari hubungan seksual yang akan Anda dan pasangan lakukan. Pemanasan yang seru dan bergairah sangat diperlukan agar penetrasi untuk pertama kalinya tak terasa menyakitkan khusunya bagi pasangan wanita (istri) Anda. Anggap saja kalian berdua masih pacaran dan mencuri-curi kesempatan untuk saling mencumbu. Biasanya keinginan melakukan foreplay bagi pasangan yang baru menikah masih cukup tinggi. Berikut ini ada 3 tahapan penting dalam melakukan hubungan seks yang bisa Anda pelajari.

Malam Pertama Tidak Selalu Berhasil
Jika pada malam pertama Anda tidak berhasil menjebol benteng keperawanan istri Anda, maka jangan kecewa dulu karena hal itu lumrah terjadi. Penetrasi memang tidak bisa langsung lancar pada saat baru pertama kalinya Anda melakukan, dan hal ini jangan dipaksakan karena justru akan membuat istri trauma. Ulangi saja dengan santai dan jangan terlalu berfokus pada keberhasilan seks namun pada proses yang dapat semakin merekatkan hubungan cinta dan keharmonisan Anda dan pasangan.


Semoga Artikel ini bermanfaat yach bagi semua pembaca yang akan memasuki bahtera rumah tangga atau yang akan menikah. Aamiin Ya Robbal Alamin.





  Sumber: Makan Plus

No comments:

Post a Comment