Blog Dream of Love berisikan tentang Cinta, Informasi, Artikel keluarga dan Berita aktual terkini

Dedek & Taufik


To The Happy Couple
Peserta Ke-3


Nama :Tri Wahyu Purnama(Dedek) & Taufik Hidayat

Asal   : Pekanbaru



Moment istimewa : Yang tak terlupakan saat saya pertama ngenalin suami ke bapak saya saat itu status kami teman krn saya tak mau pacaran lama2 klw emng srius langsung nikah,,,,pd saat itu bpk saya sedang sakit keras, dan tiba2 bpk ngomong sma suami klau nanti kami nikah jng lupa harus saling mengerti,saling jujur trus saya dan suami terkejut karna hubungan kami hanya teman,mungkin itu pertanda kalau saya dan suami jodoh,,,,krn setelah itu suami langsung mengajak saya menikah,semua kluarganya dan kluarga saya setuju,dan akhirnya 6 bln kenal kami pun menikah,tp 1 minggu sebelum menikah bpk udh meninggal dunia,dan sebelum meninggal bpk nitip pesan pada suami buat jaga saya, karna saya juga udh ga punya ibu jauh sebelum bpk meninggal ibu udh duluan meninggal. tak ada kesan yang romantis,karna perkenalan,pernikahan yg begitu singkat. tp skrng sudah jln. 8 bln pernikahan kami belum di karuniakan seorang anak,,,hanya bisa sabar,berusaha dan berdoa kepada Allah SWT.










No comments:

Post a Comment