Blog Dream of Love berisikan tentang Cinta, Informasi, Artikel keluarga dan Berita aktual terkini

Nurul Dan Sardy

To The Happy Couple
      Peserta ke-19


Nama Peserta  :  Nurul Jihan Kurniawati Dan Sardy Mawardy 


Asal                :   Jakarta - Utara


Moment Istimewa:

Kenangan indah bersama adalah saat kami menikah....meskipun tidak dihadiri oleh orang tua saya (karena sudah mennghadap Allah terlebih dahulu) namun suasana sakral dan haru tetap manyelimuti suasana pernikahan kami sekalipun hany dilaksanakan dengan sangat sederhana... hari itu merupakan hari yang paling bahagia dalam hidup saya karena dia (suami saya) adalah anugerah yang paling indah yang Allah kasih buat hidup saya..dan merupakan doa dari almrmh ibu saya yang di ijabah Allah..... sempat kami berpacaran namun terpisah selama 7 tahun karena studi,namun dalam hati kami tetap mnyimpan cinta sekalipun jarak memisahkan..... pada akhirnya september 2007 kami dipertemukan kembali,dan 26 Januari 2008 kami menikah. kini kami telah dikaruniai 1 orang putera.

Inilah foto Kita Berdua:


No comments:

Post a Comment