Blog Dream of Love berisikan tentang Cinta, Informasi, Artikel keluarga dan Berita aktual terkini

Kita Dan Cinta

Ada waktunya di mana kita merasa sedih dan susah, tetapi sebenarnya, lebih banyak waktu yang kita habiskan untuk tersenyum dan tertawa. Ada juga waktu di mana kita sendiri dan terpisah jauh tetapi jarak tidak menjadi halangan bagi kita untuk tetap bersama. Cinta yang ada membuat segalanya menjadi indah.

Seekor kupu-kupu cokelat dengan bintik ungu yang besar datang menghampiri dan hinggap di sudut meja. Dia selalu hadir hampir setiap waktu terutama bila rindu ini sedang mendera. Entah kenapa, dia selalu datang sejak pertama kali kita bersama. Seolah, dia adalah dirimu yang senantiasa datang dengan keindahan dan menemani diri. Yah, dirimu memang indah. Bak kupu-kupu terindah yang selalu memberikan cinta agar bunga-bunga itu terus bermekaran dengan indahnya, dan menjadikan kehidupan ini dipenuhi dengan cinta yang indah.

“Sayang, ya, dirimu. Jadi sering capek karena saya.”

“Saya sama sekali tidak merasa capek. Saya sayang dirimu, saya tidak pernah mengeluh, kan?!”

“Hatimu barangkali risau. Banyak sekali idealnya diri ini.”

“Ah, dirimu seperti tidak tahu saya saja. Saya sangat cerewet dan banyak maunya. Sudahlah, ya! Jangan gundah gulana. Saya cinta dirimu dan kita akan terus berjalan. Semua selalu ada liku dan kerikil tajamnya, tapi kita bisa.”

“Saya percaya dirimu.”

“Saya juga percaya padamu. Ingatlah selalu bahwa dirimu adalah kupu-kupu terindah dan saya ingin selalu melihatnya menjadi sangat indah bagi semua.”

Senyum di bibir ini tak bisa tertahankan setiap kali mengingat tentang dirimu dan kita berdua. Banyak hal yang kita lakukan bersama dengan cara yang barangkali bila diketahui banyak orang, akan membuat mereka tak percaya. Hati yang merasakan tentunya membuat segalanya menjadi lebih mudah.

Yang terindah bagi diri ini adalah karena kita selalu sama-sama mengasah pikiran dan hati kita untuk menggapai apa yang menjadi cita-cita kita selama ini. Semua itu membuat kita lebih mudah menjalani hari-hari. Tidak bisa dipungkiri bahwa kita pun memiliki keinginan masing-masing dan keinginan bersama, namun seperti apa yang pernah kita ikrarkan di awal perjumpaan kita, bahwa cinta kita adalah untuk semua. Dan, semua itu membuat kita juga tidak perlu merasa takut ataupun tidak yakin.

“Tahukah kita dengan apa kita menjadi bahagia?! Kita menjadi bahagia bila kita sedang jatuh cinta. Dengan jatuh cinta, kita menyatukan jiwa dengan kita cintai.”

“Kepada sesama kita tak pernah selalu jatuh cinta. Padahal, dengan cinta pada semua maka kita sedang membangun dunia. Bukankah dunia hancur karena kehilangan cinta?!”

“Ya, termasuk negeri ini. Negeri kita telah kehilangan cintanya. Ibu pertiwi murung dan menangis melihat anak di negeri ini saling menghabisi. Alam pun dihabisi dengan sangat rakusnya. Tiada lagi yang ingat bahwa cinta harus tetap diberikan bagi generasi yang akan datang.”


“Cinta menyebabkan persetubuhan dan memberi kehidupan baru. Ada juga, sih, yang menyelimuti nafsu atas nama cinta, tetapi semua itu pasti akan menimbulkan susah, sakit, dan derita saja.”

“Karena itu, biarlah kita melakukan apa yang baik dan terbaik bagi semua. Cinta kita adalah cinta semua dan biarlah semesta ini menjadi terisi penuh dengan cinta yang kita miliki.”

Diri ini merasa bahagia sekali karena paling tidak sekali dalam kehidupan ini, menemukan seseorang yang begitu indah dan menjadi bagian dalam hidup. Selalu ada di dalam hati dan menjadi belahan jiwa ini. Sulit untuk berpisah karena hati tak mungkin bisa dipungkiri. Biar bagaimanapun juga, Dia telah membuat kita saling jatuh cinta dan semua itu benar adanya.

Dirimu telah membuat diri ini merasa memiliki kekuatan untuk menjalani kehidupan dan membuatnya menjadi lebih indah. Diri ini selalu yakin, kita berdua bisa menaklukkan dunia dengan cinta kita. Cinta mengalahkan segalanya.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------

Diriku, Dirimu, dan Kita

Di sinilah kita, dirimu dan diriku…
Menapaki jalan yang penuh liku
Menuju kebahagiaan bukan yang semu


Atas takdir yang membuat kita bertemu
Di sinilah kita, diriku dan dirimu…
Membuat mimpi dan mengukir bintang
Mengalahkan dunia yang telah pilu
Membawa cakrawala agar kembali terbentang


Di sinilah kita, diriku dan dirimu…
Jatuh cinta berkali-kali dengan sesungguhnya
Biarpun waktu akan terus berlalu
kita memiliki segalanya
Diriku, dirimu dan Kita,
Cinta…

                                                          




                                                                                    
Referensi: http://bilikml.wordpress.com

13 comments:

  1. baca.an pagi yang mantab ne sist... thanks for share...

    ReplyDelete
  2. bunga dan kupu kupu
    saling merindu
    bak aku dan kekasihku
    tiada pernah jemu
    tersenyum menghiasi cinta slalu...

    ReplyDelete
  3. haduuuhhh lagi2 selalu ada cinta.... semangat terus deh yang mempunyai cinta.... hihihhii

    ReplyDelete
  4. pagi-pagi dah baca tentang cinta.. tambah semangat..hee

    ReplyDelete
  5. Hmmmm... cinta, membuat sesuatunya menjadi indah dan penuh kekuatan :)

    ReplyDelete
  6. asiiikkk nih baca cerita cinta dan kupu...hehehe kisah cinta manusia melankolis kali ya... :)

    o iya mbak tentang pertanyaan mbak mungkin mbak, rank yg indonesia turun bisa disebabkan mbak terlalu banyak dikunjungi dari luar negeri, yg indonesia trafficnya gak tinggi malah turun... itu yg nyebapin punya mbak yg indo turun. jadi gak masalah tuh mbak...ntar naik lagi kok... :)

    ReplyDelete
  7. Yang cinta-cintaan mah pastinya selalu asyik...hahahay

    ReplyDelete
  8. xixixixiixi... cinta... cinta... n cinta... always in my heart :D

    happy blogging kakak... ;)

    ReplyDelete
  9. cinta emang ga' pernah habis ceritanya, ada ga' ya blogging dapet cinta?......xixixixixixiiii.....

    ReplyDelete
  10. WaAh. .bikin mata seger aja baCanya . . Nice

    ReplyDelete
  11. CINTA..
    emg gk pernah ada habisnya yg satu itu.. :D

    ReplyDelete