Blog Dream of Love berisikan tentang Cinta, Informasi, Artikel keluarga dan Berita aktual terkini

Kebesaran Allah di dalam jantung manusia

Berita ini pernah dimuat dalam Koran Ad - Da'wah yaitu adanya kata Allah (bahasa Arab) dalam jantung manusia. Maha Besar Allah sebagai  Pencipta makhluk di dunia beserta alam semesta dan isinya.
.
Sejumlah besar ahli dan profesor dalam bidang kedokteran dibuat takjub
dan terheran-heran oleh sebuah penemuan ilmiah yang sampai saat ini ilmu pengetahuan
tidak dapat menjelaskannya, yaitu adanya kata "Allah" dalam jantung manusia.
Sebagaimana dimuat oleh majalah Realis, dr. Khaluf Nur
Baqi telah menemukan sesuatu yang menakjubkan.
Dia adalah dokter spesialis kebangsaan Turki. Dari penelitian
yang dilakukannya, dia menemukan sebuah fenomena yang
hingga dewasa ini ilmu pengetahuan belum dapat menjelaskannya,
yakni adanya kata "Allah" dalam jantung manusia. Kata itu tertulis
dengan huruf Arab yang sangat indah.
Dr. Khaluf berkata, "Pada suatu hari, aku membaca beberapa buku ilmiah. dan aku sangat terkejut dengan apa yang aku lihat. Aku menemukan kata "Allah" dalam gambar jantung manusia, tepatnya di bagian tengahnya, Awalnya, aku beranggapan bahwa itu hanya imanijasi. Akan tetapi , setelah aku mendekati gambar itu, ternyata kata
"Allah" itu memang ada.
Seolah dia dituliskan oleh jari-jari ahli khat yang sangat mahir. Aku melakukan penelitian ilmiah selama beberapa tahun tentang hal tersebut. Dan akhirnya, aku yakin bahwa itu adalah fakta yang nyata.
Aku juga mendapatkan kata itu dengan bentuk yang sangat jelas dalam peta medis yang dibuat oleh para dokter Barat."
"Tanda tangan Ilahi yang terletak di tempat yang tersembunyi ini bukanlah suatu kebetulan." kata dr. Khaluf menambahkan.

Dari pernyataan dr. Khaluf Nur Baqi diatas sekali lagi telah terbukti bahwa Allah itu Maha Kuasa dan tiada yang menandinginya, dan itu hanya sebagian kecil dari kebesarannya.

Semoga Artikel ini bermanfaat bagi pembacanya. Aamiin Ya Robbal Alamin




No comments:

Post a Comment