Blog Dream of Love berisikan tentang Cinta, Informasi, Artikel keluarga dan Berita aktual terkini

kisah sepasang suami-istri

Bagaimana pendapat para pembaca tentang foto di atas:


ALLAHU AKBAR!!!


Bagi para pembaca, Kisah ini adalah nyata..
Allah itu Maha Pengasih dan Penyayang Kisah sepasang suami yang sangat sederhana, melihat rata-rata sosok suaminya itu bisa dinilai seorang pria yang cukup sempurna terutama dalam penampilannya, tapi dia mempunyai seorang istri yang mempunyai kelainan dalam fisiknya, dimana wanita tersebut tidak mempunyai kaki sama sekali total dari ujung kaki hingga ujung paha bahkan wanita itu tidak memiliki sama sekali pinggul(bagian dari pangkal paha hingga batas pinggang), jadi sulit sekali bila duduk karena tidak memiliki alas di bawah pinggang tersebut.


Tapi kebesaran Allah tentu lain, wanita tersebut memiliki suami yang cukup ganteng, masih muda dan sangat cukup sempurna mau memiliki dan mengasihi seorang wanita yang mempunyai cacaat fisik bawaan. Mereka sekarang dikaruniai dua orang anak yang  lucu sekali.
Silahkan sahabat menyimak satu persatu foto keluarga tersebut, tentu melihatnya dengan hati yang sangat haru


Cinta itu memang Anugerah Sang Maha Pencipta, cinta tak memandang fisik..namun cinta letaknya jauh di dalam hati...Semoga Pasangan ini Bahagia Selamanya dan Semoga kisah ini dapat memberikan gambaran bahwa cinta yang tulus yaitu mencintai pasangan bukan dilihat dari bentuk fisik.




Sumber: Mediasholeha

7 comments:

  1. menikah itu berarti harus mencintai kekurangan.. smg kita pun demikian..

    ReplyDelete
  2. indahnya cinta yg tulus tanpa harus melihat fisik,,,moga kita smua bs seperti itu,amin yra.

    ReplyDelete
  3. subhanallah. maha besar tuhan menciptakan seorang manusia dengan kelebihan dan kekurangannya. artikel yg bagus sebagai motivasi kita yg memilik fisik normal. kebahagiaan sejati ialah kebahagiaan yg didasari saling mneghargai,rela berkorban dan saling menyayangi dngn sepenuh hati dan iklas. keren.

    ReplyDelete
  4. @lapakclodi: Semoga saja demikian. Aamiin.

    @Aa Irwan : saya setuja dengan pendapat anda. Mencintai harus dengan tulus dan ikhlas menerima kelebihan dan kekurangan pasangan kita. Insya Allah, hidup akan bahagia. Aamiin.

    ReplyDelete
  5. Cinta tanpa kasih ibarat padang pasir tanpa hujan. Tahniah kepada lelaki ini. Semoga kasih yang tulus dari lelaki ini kepada isterinya dirahmati-Nya selalu.

    ReplyDelete
  6. artikel yg sangat bagus memberikan inspirasi bagi bnyk orang

    ReplyDelete
  7. inilah salah satu hal yang paling sulit dilakukan dalam hal 'cinta' yaitu mencintai bukan hanya dari fisik, tapi juga hati. sungguh luarbiasa laki2 seperti dia,saya sangat salut kepadanya

    ReplyDelete