Blog Dream of Love berisikan tentang Cinta, Informasi, Artikel keluarga dan Berita aktual terkini

Pria Idaman, Pendamping Tepat



Memiliki pendamping yang berkualitas sangatlah membahagiakan. Bukankah demikian? Bagi Anda yang belum menikah, segera cek apakah pasangan saat ini memiliki kriteria sebagai suami berkualitas di masa mendatang.


1.Jujur
Memiliki pasangan yang jujur bisa memberikan ketenangan batin. Jangan sampai kekasih yang akan dijadikan suami menyimpan rahasia dari Anda. Keterbukaan adalah kunci keharmonisan dalam rumah tangga.

2.Selalu Memberikan Dukungan
Dukungan dari kekasih adalah penyemangat hidup seseorang. Begitupula jika dia telah menjadi suami di masa depan. Suami yang selalu memberikan dukungan pada istrinya bisa menjadi kunci pernikahan berhasil.

3.Punya kepribadian menyenangkan
Apakah calon suami punya selera humor yang baik, atau tidak mudah diajak bercanda? Ia adalah orang yang akan menemani Anda menghabiskan sisa hidup. Jika Anda tidak menikmati kebersamaan dengannya sekarang, 10 atau 20 tahun lagi hubungan Anda bisa makin hambar. Pernikahan selalu diwarnai suka dan duka, tapi setidaknya ada saat-saat tertentu pasangan bisa membahagiakan Anda.

4.Pekerja keras.
Tugas seorang pria adalah mencari nafkah untuk keluarganya. Meski saat ini kebanyakan wanita juga berkarier untuk membantu memenuhi kebutuhan keluarga, seorang pria tetap memikul tanggung jawab utama untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga.

Pria yang malas dan bukan tipe pekerja keras hanya akan membuat rumah tangga Anda terpuruk. Untuk itu, cobalah selektif dalam memilih suami. Tapi, bukan berarti Anda hanya mengharapkan pria kaya untuk dijadikan pasangan hidup. Cari pria yang mau bekerja keras untuk keluarganya.

5.Mencintai setulus hati dan apa adanya.
Mencintai segala kekurangan yang ada pada diri seseorang akan lebih baik daripada mencintai kelebihannya. Jika pria menyukai wanita dari kecantikannya, suatu saat rasa cintanya bisa saja pudar seiring dengan pudarnya kecantikan Anda. Namun, jika dia bisa menerima segala kekurangan Anda, dialah calon suami yang tepat untuk Anda pilih.






source: http://kosmo.vivanews.com

68 comments:

  1. wahhh...saya trmasuk yang punya ke-lima sifat diatas lho mbak...hehehe...insya Allah mbak..
    sip tuk artikel mbak nih... bikin inspirasi kaum hawa yg mau cari pendamping dunia akhirat... :)

    ReplyDelete
  2. Kalo aku baru 4 sehat neh sob, belum 5 sempurna haha....

    ReplyDelete
  3. Kunjungan malam mbak
    wah kriteria- kriterianya pria idaman aku banget mbak

    ReplyDelete
  4. Wah belum sempurna diriku berarti, no body perfect :)

    tapi apa salahnya kalau berusaha menjadi yang terbaik, walau tak ada manusia yang sempurna :)

    Nice posting..

    ReplyDelete
  5. yang no 5 yang masih bisa ku lakukan saat ini,yang lain nya lagi usaha ...hmmm

    ReplyDelete
  6. insya Allah ane termasuk di dalam 5 tipe di atas. amin... biar pas nikah benar2 bisa jadi pendamping setia istriku^^

    salam blogger

    ReplyDelete
  7. betul sekali sahabat tidak saja pria tapi wanita pun untuk poin yang no.5 agak sedikit yang mau menerima kelemahan pasangannya.

    ReplyDelete
  8. ehehehe...mantap nih...lelaki idaman..masyaALLAH kalo di tambahin agamanya bagus...

    ReplyDelete
  9. Like Nih komen Catatan_Su said. .

    ReplyDelete
  10. wahh, saya seperti itu lo...? hehehehe


    salam kenal yaa ?

    ReplyDelete
  11. nice artikel ... :)
    smga kita termasuk Pria2 Idaman yaah hahaha.. :D
    Salam Lestari Buana Nusantara sobat

    ReplyDelete
  12. Apakah diriku termasuk pria idaman istriku??

    Hmmm... biarlah nanti saya tanyakan pada rumput yang bergoyang....
    eh,,, saya tanyakan ke istri saya kamsudnya hehehe...

    ReplyDelete
  13. Pria idaman:"gue banget tuh..!" kata bini gue tapi...hikhikhikhikhik...! salam semangat sist!

    ReplyDelete
  14. Walau saya masih SMA, belajar menjadi pria jujur kepada wanita adalah penting.. tapi kayanya saya masuk 1 kriteria mbak, mencintai bukan karena kecantikan.. hehe..

    salam kenal mbak, saya anak baru di blog ni..

    ReplyDelete
  15. Wow... saya yakin, bahwa saya memiliki ciri-ciri ini. Makanya, sampai detik ini saya masih tetap bersama isteri dan keluarga saya, tanpa pernah selingkuh...
    Salam sahabat...

    ReplyDelete
  16. wah aga mirip sama aku hehehe.... (ngarep.com)

    ReplyDelete
  17. Nah mencitai yg setuluh hati itu yg barangkali rada2 susah mengingat zaman sekarang mbak hehehe. Nice poting mbak. salam

    ReplyDelete
  18. wahhh.. aku bangett tuh..???

    tapi zaman sekarang mah, juga susah cari yang seperti tipe diatas,, hehehe..

    happy blogging

    ReplyDelete
  19. postingan yang sangat menarik untuk para pria...

    ReplyDelete
  20. Artikel yang sangat bagus sekali:)

    ReplyDelete
  21. setiap orang pasti ingin yang sempurna, terkadang keinginan tidak sesuai rencana...

    yang komen pada ujuk gigi ya xixixi...

    ReplyDelete
  22. wah, kalau begitu saya sudah termasuk pria di atas yah hahay
    tapi belum punya pendamping xD

    ReplyDelete
  23. mudah2an daku termasuk pria yang mempunyai sifat seperti di atas :D



    salam dna suport dari duniasharing.com

    ReplyDelete
  24. semoga ane termasuk pria idaman bagi kaum hawa...! kunjungan malam sister..!

    ReplyDelete
  25. mencintai setulus hati
    pria yang kuingini

    hehe

    ReplyDelete
  26. kalo menurut diri sendiri sih saya punya keriteria di atas... tapi ga tau kalo calon istri sya yg menilai ?? hehe

    ReplyDelete
  27. Wah, saya juga pingin cari pria pendamping yang kayak gini ah, kayaknya bisa bikin bahagia ya.

    ReplyDelete
  28. kayaknya pri idaman cocok juga dech bwt diriku...
    wkwkwkwkwk.....

    ReplyDelete
  29. makasih banyak ya gan buat infonya

    ReplyDelete
  30. Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses

    ReplyDelete
  31. Terima kasih untuk tipsnya, saya mau coba semoga juga.

    ReplyDelete
  32. Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

    ReplyDelete
  33. Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

    ReplyDelete
  34. Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

    ReplyDelete
  35. Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

    ReplyDelete
  36. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    ReplyDelete
  37. Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

    ReplyDelete
  38. Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

    ReplyDelete
  39. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  40. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    ReplyDelete
  41. Artikel yang sangat Innovatif dan banyak Tipsnya. jadi ingin coba. semoga berhasil

    ReplyDelete
  42. Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

    ReplyDelete
  43. Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  44. Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

    ReplyDelete
  45. Amazing Artikel yang sangat berguna,terutama Tipsnya sangat membangun. boleh dicoba.

    ReplyDelete
  46. Tips dan Info menarik, boleh dicoba, Semoga berhasil

    ReplyDelete
  47. Setelah membuka Wibesite ini, saya menemukan Artikel yang Amazing dan infonya boleh dicoba. Sukses selalu

    ReplyDelete
  48. Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

    ReplyDelete
  49. Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

    ReplyDelete
  50. Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

    ReplyDelete
  51. Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

    ReplyDelete
  52. Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

    ReplyDelete
  53. Informasinya keren sekali, sangat bermanfaat.sukses selalu

    ReplyDelete
  54. Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

    ReplyDelete
  55. Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

    ReplyDelete
  56. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    ReplyDelete
  57. setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

    ReplyDelete
  58. Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

    ReplyDelete
  59. Ide cemerlang saya dapat dari Artikel yang di buat di Wibesite ini, Wajib dicoba Tipsnya. Semoga berhasil

    ReplyDelete
  60. Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

    ReplyDelete
  61. Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

    ReplyDelete