Blog Dream of Love berisikan tentang Cinta, Informasi, Artikel keluarga dan Berita aktual terkini

Beberapa Tanda Pria Jatuh Cinta


Anda sedang dekat atau didekati seorang pria yang menunjukkan gejala-gejala jatuh cinta? Hmm.. pastikan dulu apakah sinyal darinya adalah tanda bahwa dia sedang jatuh cinta pada Anda.

Tanda pertama: Dia Iseng Menelepon
Apakah si pria lucu itu sering menelepon Anda tanpa alasan yang jelas? Dia menceritakan banyak hal yang sebenarnya bukan situasi penting atau darurat, hanya sekedar ngobrol biasa. Itu bisa menjadi salah satu sinyal bahwa dia ingin mendengar suara dan tanggapan Anda. Pria bukan makhluk yang suka berbicara banyak hal 'tak penting' melalui telepon, jika dia melakukannya pada Anda, pasti ada alasannya.

Tanda kedua: Dia Mengenalkan Anda Pada..
Sahabat-sahabatnya, atasannya, teman sekamarnya dan siapa saja yang dekat dengan kehidupan si pria, bahkan keluarganya. Kebanyakan pria tidak mudah membuat seseorang masuk dan mengenal orang-orang yang dekat dengan hidupnya, sehingga bila dia mulai mengenalkan orang-orang itu pada Anda, dia telah mengizinkan Anda masuk dalam kehidupannya.

Tanda ketiga: Mengingat Hal-Hal Kecil Yang Anda Katakan
Ketika Anda dan si pria sedang berjalan-jalan, tanpa Anda sadari, dia mengingat apa yang Anda katakan. Misalnya, "Aku suka lagu ini, apalagi kalau dinyanyikan Frank Sinatra," atau, "Lebih cepat kalau lewat jalan kecil ini, lebih aman kalau malam lewat di sini," dan dia mengingat hal-hal itu walaupun Anda mengatakannya sambil lalu bahkan lupa pernah mengatakannya.

Tanda keempat: Dia Semakin Sering Memerhatikan Anda
Pria yang sedang dalam kondisi jatuh cinta akan lebih menaruh perhatian, pada Anda tentunya. Dia akan lebih sering mengomentari rambut Anda, memuji penampilan Anda, bertanya apakah high heels yang Anda kenakan cukup nyaman, curi-curi pandang saat Anda memulas lip gloss di sampingnya dan dia akan terus melakukan itu sepanjang waktu.

Tanda Kelima: Dia Melakukan Apa Yang Anda Lakukan
Tiba-tiba Anda mendapati dia menikmati wafer cokelat yang menjadi camilan kesukaan Anda (padahal sebelumnya dia mati-matian menertawakan camilan Anda yang mirip camilan anak SD), dia tiba-tiba menyukai musik klasik kesukaan Anda (padahal sebelumnya dia tidak tahu siapa itu Frédéric Chopin) dan jika Anda menemukan kejanggalan lain yang serupa, selamat, Anda bisa membalas jatuh hatinya pada Anda.


Pengalaman pribadi nih yeee....hehe, cukup sekian dan terimakasih.



 
Referensi: http://www.vemale.com/relationship/love/12276-tanda-pria-jatuh-cinta-pada-anda.html

33 comments:

  1. jadi ingat waktu masih muda dlu hihihihii

    ReplyDelete
  2. jatuh cinta berjuta rasanya..he.he.he..

    ReplyDelete
  3. Kunjungan malam mbak
    ciye- ciye pengalaman pribadi suaminya ya mbak
    ehmmmmm

    ReplyDelete
  4. Aku banget itu mbak. hehe
    Cocok deh :)

    Salam dari SR11.

    ReplyDelete
  5. wah, kisi-kisiku sebagai pria terbongkar semua.

    ReplyDelete
  6. kayaknya ni yang paling tepat cuman yang ketiga..

    ^_^

    ReplyDelete
  7. mengingatkan waktu aku jatuh cinta pertama...hehe..

    ReplyDelete
  8. Sepertinya bener semua nih, cuman hati² saja dan tetap waspada... sbb trik ini juga banyak dipakai oleh para playboy yg lagi narik perhatian mangsanya :)

    ReplyDelete
  9. @All my friend : Thanks ya comment kalian...ok banget dech..happy blogging.

    ReplyDelete
  10. Makasih komentar dan kunjungannnya ya sahabat2ku. Pokoknya jatuh cinta berjuta rasanya..hahaha

    ReplyDelete
  11. ckckckcck...itu tanda2 suami mbak sweety jatuh cinta dulu ke mbak ya....hahayyyy...sip betul banget emang gitu kalo pria lagi jatuh cintrong mbak...hahayyyy

    ReplyDelete
  12. artikel yang manis, saya sendiri mungkin sedang jatuh cinta dengan seseorang, tapi rahasia yah...hehehe...

    ReplyDelete
  13. menggetarkan hati,,,wkwkwk http://gopar-gt.blogspot.com/2012/04/cara-membuat-wanita-jatuh-cinta.html

    ReplyDelete
  14. untuk mengetahui pria jatuh cinta
    cukup melihat dari matanya

    ReplyDelete
  15. apakah aq juga sedang dilanda asmara....

    ReplyDelete
  16. postingan yang bagus,,,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  17. haha, tanda-tandanya lumayan akurat

    mampir ya ke blog gue :D

    ReplyDelete
  18. satu lagi orang tahu pria sedang jatuh cinta
    - tahu warna model sandal pacar.

    ReplyDelete
  19. Oh yaw, pernah ngrasain yaaa....

    He heee.. salam kenal.

    ReplyDelete
  20. Bisa bisa bisa...hehehe...kalau tanda wanita yang sedang jatuh cinta gimana mbak?

    Blog walking sekalian ah...salam kenal dari blogger kudus. Kunjung balik ya Chikaranet.

    ReplyDelete
  21. kok beda sama ane ya. ane klo lage jatoh cinte pasti pengennya isi pulsa mlulu.....

    salam knal buat blogwalker smua

    ReplyDelete
  22. wah anda tau juga, hehe.
    selain itu biasanaya juga banyak yg caper dan lebay ketika bertemu dengan sosok yg mereka sedang sukai.

    ReplyDelete
  23. menarik tulisannya...salam kenal ya

    ReplyDelete
  24. jatuh cinta,,,,hanya dengan cinta kehidupan seseorang bisa berubah dengan cara yang sangat signifikan,,bahkan boleh dibilang dia bisa merubah sikapnya yang tadinya keras menjadi lebih penyayang,,,itulah yang namanya keajaiban cinta...hee

    ReplyDelete
  25. tanda-tanda cinta: jatuh cinta berjuta rasa nya . mau makan ku ingat pada mu , mau tidur ku ingat pada mu, kekasih ku.

    ReplyDelete
  26. tanda-tanda cinta: kalu dekat mulut jadi bisu, berkata pun jadi gagu, kalu juah ingin ketemu.

    ReplyDelete
  27. tanda cinta anak muda: tanpa modal, masih malu-malu, selalu lewat depan rumah mulu, tahu warna sandal. ( buat mata2 in pacar ada di ruma gak )

    ReplyDelete